Pages

Thursday, April 10, 2014

Solar Wind turbin Surabaya untuk Rumah Tinggal


Generator anginSebuah generator angin atau turbin angin adalah mesin untuk mengubah energi kinetik angin menjadi energi mekanik . Jika energi mekanik yang digunakan langsung oleh mesin , seperti pompa atau batu gerinda, mesin biasanya disebut kincir angin . Jika energi mekanik kemudian diubah menjadi listrik , mesin disebut generator angin .
Generator angin digunakan untuk menghasilkan listrik dari tenaga kinetik dari angin . Sejarah mereka lebih sering digunakan sebagai alat mekanis untuk mengubah mesin . Ada dua jenis utama dari generator angin , orang-orang dengan sumbu vertikal , dan mereka dengan sumbu horisontal . Turbin angin dapat digunakan untuk menghasilkan listrik dalam jumlah besar di peternakan angin baik di darat dan lepas pantai .
generator anginListrik yang dihasilkan oleh generator angin dapat digunakan secara langsung , seperti dalam aplikasi pemompaan air , atau dapat disimpan dalam baterai untuk penggunaan rumah tangga .
Generator angin dapat digunakan sendiri , atau mereka dapat digunakan sebagai bagian dari sistem hybrid , di mana output mereka dikombinasikan dengan array PV surya dan hidro generator dan / atau generator bahan bakar fosil .Sistem hibrida sangat berguna di mana cuaca mendung dan kondisi berangin terjadi secara bersamaan .
Keputusan paling penting ketika mempertimbangkan tenaga angin adalah menentukan apakah atau tidak situs yang Anda pilih memiliki angin yang cukup untuk menghasilkan listrik untuk kebutuhan Anda , apakah itu tersedia secara konsisten , dan jika tersedia di musim yang Anda membutuhkannya .
Generator angin bervariasi dalam ukuran dari 300k sampai beberapa ratus K - watt untuk penggunaan individu atau komunitas kecil . Generator angin ini, jika dipasang di kelompok dua atau lebih disebut peternakan angin . Skystream anginturbin angin Sebelumnya, ada kritik bahwa peternakan angin tidak ramah lingkungan karena kematian yang dilaporkan burung yang tak terhitung jumlahnya di sebuah peternakan angin California . Setelah analisis yang ekstensif ditemukan bahwa dua faktor mengakibatkan kematian ini . Pertama peternakan angin terletak pada jalur migrasi burung dan kedua dukungan untuk generator angin dibangun dengan struktur dukungan terbuka dan ditemukan bahwa burung bersarang di mana struktur ini . kedua masalah ini sekarang diperhitungkan setiap kali sebuah peternakan angin dibangun .
Generator angin kini telah menjadi yang efisien bahwa mereka sekarang menghasilkan tenaga dengan biaya yang sama dengan batubara konvensional berbahan bakar pembangkit listrik .

No comments:

Post a Comment